Sabtu, 14 Desember 2013

just story .

Engga tau perasaan yang lagi gue rasain saat ini sedih iya gundah iya kecewa dan satu yang pasti kehilangan.gue sedang ngalamin pembodohan karna cinta,ngalami hal di mana gue terjatuh dan jalan yang guetelusuri begitu gelap.setiap hari kerjaan gue melamun,nangis kalo inget masa masa gue sama dia.heem iya gue jatuh dan jatuh untuk kesekian kalianya ya andai aja gue bisa milih gue pasti pilih untuk hidup tanpa cinta yang akhirnya melahirkan kesakitan tapi di sisi lain gue juga percaya kalo cinta akan indah pada waktunya dengan cinta yang telah di gariskan.
kesempatan gue untuk ngeliat dia dari kejauhan semakin berkurang tentu aja karena waktu yang terus berputartapi gue gak mengalami kemajuan sedikit pun hanya mematung di tempat dalam keadaan yang sama.ya untuk saat ini gue bener bener buntu banget,cuma impian yang penuh imajinasi tapi gue belum sanggup buat merealisasi dan waktu gak lama lagi untuk memperbaiki keadaan karna lo akan ninggalin gue untuk perempuan lain yang lebih beruntung dan itu berarti gue akan kehilangan lo untu kselamanya kalo gue gak di kasih kesempatan untuk ketemu sama lo lagi . yaa sekarang gue udah mutusin kok untuk tidak menjalin komitmen dengan cowok manapun sebelum prasaan gue kembali netral seperti dulu karna gue gak mau ngebohongin perasaan gue dan orang lain.

kenyataan pahit menerpa gue ternyata lo itu sudah tidak perduli tentang keberadaan gue dan khususnya prasaan gue.sekarang yang gue punya cuma angan-angan,angan gue saat ini pengen lo ngebuka hati buat gue ya setidaknya berteman udah lebih dari cukup dan itu udah buat gue seneng.gue itu gak mau jauh dari lo gak mau lo pergi dari gue.yang gue benci dari lo,lo itu gak pernah sadar kalo gue bener bener sayang sama lo! Bisa gak si lo jadi pacar gue lagi ? Gak ada yang bisa ngejawab pertanyaan gue itu karna hanya tuhan yang tau tapi gue juga tau itu gak bakal mungkin bisa.segitu hinanya gue ? Sampe lo gak mau kenal gue lagi ? Gue gak mau lo jadi musuh apalagi musuhan sama orang yang udah ngebebanin seribuuu kenangan manis.gue pengen lo ngulurin tangan lo buat gue pertanda lo mau berteman baik sama gue tapi itu cuma skenario impian gue,hmm segitu indahnya lo di mata gue sampe gue gak bisa ngebuka hati lagi buat orang lain sampe saat ini.gue udah coba semaksimal usaha gue buat coba sayang sama orang lain tapi itu bener bener gak bisa, susahhh.
untuk lo thanks you so much ya buat semuanya ,karna masa pendewasaan gue dengan perantara kasih sayang yang lo kasih ke gue kalo suatu saat gue di kasih kesempatan buat ketemu sama lo lagi dan perasaan gue masih sama dengan detik ini semoga aja gue gak nangis karna gue takut lo ngejalanin komitmen dengan cewe lain yang beruntung ngedapetin kasih sayang dari lo hmm kalo gue gak bisa membendung berarti airmata dari tangisan gue itu airmata kebahagiaan karna gue udah ikhlas lo buat menjadii milik orang lain karna gue gak mau maksa lo buat mengerti tentang apa yang gue rasa,gue cuma bisa berharap dan berdoa semoga lo ngedapetin sosok pendamping yang memang terbaik buat lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar