Minggu, 20 April 2014

yaudah lah yaaa cuma rindu :')

hei kamu ? iya kamu aku di sini rindu :')

"Terkadang rindu datang berkunjung, saat sepi mulai mengungkung.
Masalalu? ia sudah kukubur di belakang rumah. Sejak rindu pergi, dan kenangan mengurung diri.
Hujan datang lagi ke rumahku. Kali ini ia mengajak rindu. Sedang kenangan masih enggan bertemu.
Masihkah rindu berkunjung ke rumahmu? Karena ia mengaku mengunjungi hati yang baru.
"

 Meskipun gue udah mati rasa,entah gue suka bingung sama rasa rindu yg amat sangat ini .Hari ini gue teringat lagi akan kenangan gue dan lo.sampai detik ini masih teringat semua momen bareng lo, karena gue ga pernah tahu kenapa. Gue cuma tahu, sekarang, saat gue ketik postingan ini, gue kangen-pake-banget sama lo. Gue emang bilang gue benci. Benci karena setiap mengingat momen-momen kecil itu, gue ikut tersenyum. Dan setelah itu murung. Persis keadaan cuaca di Kota ini sekarang.gue pengen lo ngerasain hal sama yaitu rindu tapi  IMPOSSIBLE bgt :').yaudalah yaa gak apa apa yang penting gue  nulis  ini udah sedikit lega dan ngurangin rasa rindu gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar